Daftar situs yang memberikan BTC/Dogecoin Gratis 2015

Apa-Itu-BitCoin




Halo , semoga hari anda menyenangkan , saya mau bagi situs yang mendapatkan BITCOIN/DOGECOIN tanpa mengeluarkan dana sedikitmu :D , Yuk Lest Go... Jangan kecewa kalo ketinggalan ya gan :D

SITUS PENYEDIA BTC GRATIS

- BOXBIT Minimal Withdrawal 5000 Satoshi

- FREEBITCOIN Minimal Withdrawal 6000 Satoshi

- MOONBITCOIN Minimal Withdrawal 5500 Satoshi ( Pay setiap hari sabtu,minggu )


SITUS PENYEDIA DOGECOIN GRATIS

FREEDOGECOIN Minimal Withdrawal 10 Dogecoin

-  MOONDOGECOIN Minimal Withdrawal 100 Dogecoin ( Pay setiap hari sabtu, minggu )

BAGI YANG MAU MELIPATKAN BTC/Doge ANDA , SILAHKAN KLIK LANGSUNG DISINI : http://adf.ly/14ALPA 
Depo Minim : BTC : 0.001 / Doge : 100
Silahkan tunggu 100 jam / 4 hari


Segitu dulu dari saya , yang sudah tau mohon dibiming bagi yang belum tau , atau boleh bertanya melalui komentar , Jika ada situs baru yang menyediakan BITCOIN/DOGECOIN  secara gratis , maka saya akan membagi ke anda dengan gratis :D

Terus pantau blog saya , sewaktu-waktu bakal ada site baru yang launching :D , jadi jangan sampai ketinggalan
Terima kasih atas kunjungannya

10 comments

byak jgx ya, tapii ane msih bgung gan dgn bitcoin..blum pernh nyoba :D

udah pernah ane coba semua gan :D

Q ga pernah nyoba mas...blog ajha masih kecil....ga bisa dihrapkn

sangat bermanfaat gan thanks infonya.

itu setiap hari sabtu/minggu kalo satoshi sudah cukup , biasanya langsung masuk gan :-)

hihihi :) ini gan bagi yang belum ngerti bitcoin , http://www.yhuzril.net/2015/02/apa-itu-bitcoin.html

Terima kasih sudah berkunjung :d

Boxbitcoin payment belum dibuka gan , tapi nunggu aja sekitar 3-4 Maret , :d

terimakasih banyak udah share... mantab

Terima kasih atas kunjungan anda , Berkomentarlah sesuai topik diatas dan jangan menaruh link aktif :)

Terima kasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

About

Everada