5 Anime Mirip K-ON!

K-ON-300x420 6 Anime Like K-On! [Recommendations]

Dibumbui dengan humor ringan dan pemain yang terikat untuk memberikan senyum di wajah Anda, "K-On!" Adalah anime yang diproduksi oleh KyoAni, dan menceritakan kisah empat gadis SMA yang ingin menghidupkan kembali Light Music Club sekolah mereka. Setiap gadis memiliki tujuan yang berbeda yang menyebabkan suasana keseluruhan dari anime menjadi agak penuh harapan, membuat Anda dapat mengakar untuk semuanya sekaligus! Fakta bahwa K-On! Secara umum diketahui membuat orang tertawa tidak menyimpang dari fakta lain yang memang ada benarnya, tidak seperti kebanyakan anime komedi yang hanya memiliki tujuan bersama untuk membuat orang tertawa.

Setiap tujuan cewek agak mencerminkan sifat tertentu yang mereka miliki, dan ketika mereka bekerja bersama, mereka membawa yang terbaik satu sama lain. Anime ini lucu, lucu, dan ringan, dan semoga daftar di bawah ini akan cukup dalam pencarian Anda untuk anime lain seperti ini!


1. Clannad

Hasil gambar untuk clannad

Meskipun anime Clannad ini tidak digolongkan sebagai genre yang sama dengan K-On !, ia mengeksplorasi konsep yang mirip dengan me-reboot klub sekolah yang berada dalam bahaya untuk ditutup secara permanen, karena kurangnya anggota. Tokoh protagonis, Okazaki Tomoya, dikenal sebagai seseorang yang tidak terlalu peduli dengan nilai-nilainya atau proses mencari teman. Pada titik ini, menjadi jelas bagi audiens bahwa ia bukan anggota klub manapun, karena ia menemukan mereka menjadi tidak berarti.

Namun, hidupnya berubah ke sisi kanan ketika Furukawa Nagisa, seorang gadis yang sakit dan tidak dapat lulus tepat waktu, bertemu dengannya di puncak bukit sebelum hari pertama sekolah mereka. Ketika dia mengetahui masa lalunya dan kegemarannya untuk memulai Klub Teater, serta semangatnya untuk berakting, dia memutuskan untuk membantunya merekrut lebih banyak anggota dalam upaya untuk membantunya mencapai mimpinya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Clannad jauh lebih emosional daripada K-On !, itu memang memiliki banyak momen lucu yang membuat penonton merasa seolah-olah kisah ini bisa benar-benar terjadi pada suatu waktu!

2. Amagi Brilliant Park

Hasil gambar untuk Amagi Brilliant Park

Anime lain yang diproduksi oleh KyoAni, Amagi Brilliant Park adalah kisah tentang makhluk-makhluk dari dunia lain yang telah datang ke Bumi dan mendirikan taman hiburan, yang ingin mengisi hati pelanggan mereka dengan kesenangan dan kenangan hangat. Sayangnya, ketekunan dan keinginan mereka untuk memberikan senyum di wajah pelanggan mereka terancam ketika mereka tidak memiliki cukup uang untuk mempertahankan taman. Di sinilah Kanie Seiya memainkan perannya sebagai protagonis.


Dia pertama kali diperkenalkan sebagai terpojok oleh Sento Isuzu, seorang gadis yang memegang senapan khusus dan mengancam untuk menembak, kecuali dia setuju untuk datang bersamanya pada "kencan." Sebagai Kanie perlahan belajar tentang Amagi Brilliant Park, aspek lain dari anime terungkap dan akhirnya, taman hiburan yang awalnya terancam ditutup secara permanen diberi masa depan cerah yang penuh dengan harapan.

Setiap karakter utama dari anime ini memiliki latar belakang yang berbuah yang jelas membenarkan mengapa kepribadian mereka seperti itu. Dalam banyak lapisan hiburan yang disediakan Amagi Brilliant Park untuk pemirsa dan karakter di anime, ada grup idola yang terdiri dari empat gadis yang - Anda menebaknya! - Menyanyikan lagu-lagu ceria dan memiliki beberapa nomor tari sebagai tindakan mereka di taman hiburan. Masing-masing kepribadian mereka agak mirip dengan gadis-gadis di K-On !, membuat mereka semacam salinan karbon. Pasti ada banyak momen di mana Anda akan tertawa, apakah itu karena dialog atau tindakan karakter, atau bahkan alur cerita kecil yang ditemukan di anime tiga belas episode ini. Dari episode pertama, Anda akan terpesona oleh sifat magis anime ini!




3. Love Live! School Idol Project

Hasil gambar untuk love live school idol project

Dengan konsep yang mirip dengan K-On! dalam hal ingin menjaga aspek sekolah hidup melalui musik, Love Live! School Idol Project Sekolah adalah anime tentang sekolah menengah yang sangat dekat karena kurangnya siswa yang mendaftar di sana. Ada tiga distrik yang berbeda di mana anime ini diatur, salah satu distrik yang Akihabara, dikenal sebagai "Kota Listrik". Tidak ingin sekolahnya binasa, Kousaka Honoka memutuskan untuk membentuk grup idola dengan harapan bahwa dia, bersama dengan delapan gadis lainnya, akan menjadi populer dan menarik sejumlah besar calon siswa untuk tahun baru.
Kousaka Honoka mirip hanya dengan beberapa cara untuk Hirasawa Yui dari K-On! Mereka berdua ingin bekerja keras untuk mencapai tujuan dengan bantuan teman-teman mereka. Kepribadian mereka umumnya dicintai dan dikagumi oleh teman-teman mereka dan orang lain di sekitar mereka, meskipun Honoka sedikit lebih didorong dalam mengejar tujuannya. Sementara masalah K-On! tidak bermasalah seperti Love Live! School Idol Project, seluruh 'menghidupkan kembali aspek dari sekolah' trope sudah pasti umum, dan tentu saja, anime yang serba cepat dalam pengejarannya akan menyedot Anda!

4. YuruYuri

Hasil gambar untuk YuruYuri

YuruYuri Adalah Anime lain yang berpusat di sekitar klub sekolah, yang khusus ini berfokus pada kegiatan protagonis Akaza Akari setelah dia masuk sekolah menengah dan bertemu kembali dengan dua teman masa kecilnya yang kebetulan berada di Klub Hiburan. Akari bergabung dengan Klub Hiburan bersama teman-temannya setelah dia menemukan bahwa klub yang dia maksud untuk bergabung, Klub Teh, telah dihentikan. Pada akhirnya, gadis-gadis ini duduk di fasilitas ruang teh, meskipun ada Klub Hiburan.

Hari-hari cewek kebanyakan bebas dari mencapai tujuan dan tidak memiliki tujuan nyata, meskipun humor dan persahabatan sangat mirip dengan K-On! dan pasti memberikan getaran yang sama!


5. Uta no Prince-sama: Maji Love 1000%

Hasil gambar untuk Uta no Prince-sama: Maji Love 1000%

Berbeda dalam pengejarannya terhadap komedi, Uta no Prince-sama: Maji Love 1000% adalah cerita yang berputar di sekitar seorang gadis, Nanami Haruka, yang mendaftar ke sekolah seni pertunjukan bergengsi, berharap untuk bekerja sama dengan agen impiannya setelah lulus . Tentu saja, fakta sederhana bahwa sekolah itu bergengsi sudah cukup untuk memberi tahu penonton bahwa sudah ada banyak komposer dan idola di sekitarnya, menyebabkan dia merasa terintimidasi.

Dengan pemeran yang terdiri dari laki-laki yang cantik, aspek musik dari anime ini tentu saja unik. Setelah Anda memulai, Anda tidak bisa keluar dari yang satu ini! Ambisi Haruka terlepas dari fakta bahwa dia tidak dapat membaca musik seperti siswa lainnya di sekolah sangat mengagumkan, dan sangat mirip keinginan Hirasawa Yui untuk bermain gitar di K-On !. Sementara Uta no Prince-sama: Maji Love 1000%, sangat mirip K-On !, berfokus pada aspek musik dari alur cerita, anime ini bukan sepotong kehidupan dan oleh karena itu, urutan kejadian jauh lebih cepat -berjalan!





Itulah 5 Anime Mirip K-ON Rekomendasi dari admin, barangkali ada yang ketinggalan silahkan comment dibawah :D


Terima kasih atas kunjungan anda , Berkomentarlah sesuai topik diatas dan jangan menaruh link aktif :)

Terima kasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

About

Everada