5 Anime yang mirip Kimi No Nawa

Image result for kimi no nawa


Menonton Anime Kimi No Nawa kita akan disuguhkan dengan grafik yang luar biasa dan alur cerita yang susah ditebak, Genre Romance,Drama,Supernatural,School dan sedikit bumbu Comedy yang sangat pas itu membuat anime ini mendapatkan rating 9.16 tentu anime ini bersandar pada rank urutan nomer dua di Myanimelist , Maka dari itu Saya merekomendasikan 5 Anime yang cukup setara dengan Kimi No Nawa.


1.  5 Centimeters Per Second

Image result for 5 centimeters per second anime


Sebelum hal lainnya, berikut ini fakta yang menyenangkan: 5 Centimeters Per Second juga ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai (penulis dan sutradara Kimi no Na wa). Tidak heran mereka berdua sangat mirip namun juga berbeda dalam beberapa aspek. Sebenarnya, saya dapat melihat satu aspek utama dari 5 Centimeter Per Second sebagai antitesis total dari Kimi no Na wa — plotnya! Jika Kimi no Na wa memperdaya kita untuk menyaksikan konvergensi dua orang dari dua dunia yang berbeda, maka 5 Centimeter Per Second memikat kita untuk melihat perbedaan dua orang yang dulunya hampir tidak dapat dipisahkan.

5 Centimeters Per Second adalah anime yang akan menjerat Anda dan dengan penuh semangat membuat Anda merasakan apa yang dirasakan oleh karakter utama. "Relatable" sebenarnya adalah kata yang paling cocok untuknya. Dengan segala hal dengan visual yang sangat detail dan melodi yang sangat hati-hati, pertunjukan ini adalah karya seni yang pastinya akan meninggalkan kesan yang lama dalam diri Anda.



2. The Anthem of the Heart

Related image


Sebuah karya agung yang diremehkan itulah The Anthem of the Heart! Saya kurang paham kengapa anime ini tidak terlalu populer. Sejujurnya, ia memiliki potensi untuk berdiri di panggung yang sama dengan Kimi no Na wa. Jadi jika Anda belum menontonnya, saya memaksa Anda untuk segera melakukannya.

Anthem of the Heart menceritakan kisah yang sangat berarti tentang mengekspresikan pikiran dan perasaan seseorang. Ini menyampaikan pesan bahwa dongeng dapat ada di dunia ini, tetapi tidak seperti yang Anda harapkan.

Tidak hanya anime ini yang indah dalam hal seni dan plot, itu juga secara ajaib menyentuh hati Anda dengan musik dan suaranya yang luar biasa. Dikatakan demikian, saya jamin bahwa anime ini tidak diberi judul The Anthem of the Heart secara cuma-cuma!


3. Anohana: The Flower We Saw That Day

Image result for anohana


Di antara judul-judul yang tercantum di sini, Anohana: The Flower We Saw That Day tampaknya menjadi yang paling populer. Faktanya, itu sudah bisa dianggap klasik. Saya benar-benar akan terkejut jika Anda belum menontonnya. Tetapi sekali lagi, jika Anda benar-benar belum melihatnya, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Ini adalah jenis anime yang akan membuat Anda merasa sangat bersyukur dan bersyukur bahwa Anda telah menontonnya.

Ngomong-ngomong, selain dari apa yang sudah saya katakan, Anohana: The Flower We Saw That Day unggul dalam sebagian besar, jika tidak semua, kriteria untuk anime yang benar-benar luar biasa. Saya jamin bahwa anime ini akan selalu mendapat tempat di hati Anda setelah Anda menontonnya. Kata terakhir untuk Anda: "Jangan lupa bawa beberapa tisu!"

4. Patema Inverted

Image result for patema inverted

Sama seperti Kimi no Na wa, Patema Inverted menampilkan kisah spektakuler yang menjalin nasib dua orang yang tinggal di dua dunia yang berbeda. Dalam kasus anime ini, dunia yang disajikan adalah orang-orang yang hidup dengan kaki mereka di tanah tetapi dibatasi dari melihat langit dan mereka yang hidup terbalik di bawah tanah mengutuk jatuh ke langit jika mereka keluar dari brankas mereka daerah.

Anime ini disajikan dalam dua perspektif berbeda: tegak dan terbalik. Pada dasarnya, Anda dapat menonton acara ini bahkan jika layar Anda diputar terbalik, yang cukup berarti. Terlepas dari soundtracknya yang dapat dilupakan, Patema Inverted Sendiri Terimbangi dengan memberikan pengalaman mengubah perspektif yang unik digabungkan dengan pemandangan yang indah.


5. Hotarubi no Mori e 

Image result for Hotarubi no Mori e

Hotarubi no Mori e adalah karya brilian yang dengan sepenuh hati saya rekomendasikan kepada Anda. Bukan hanya karena hanya memiliki durasi 45 menit atau lebih, itu juga dikemas dengan drama menyentuh jiwa, romansa halus, dan pelajaran menggugah — semua memadatkan dengan memukau menjadi menit-menit yang berarti.

Dalam kisah ini, Anda akan menemukan dua orang berputar-putar di sekitar oleh tangan takdir yang lucu. Mereka berdua ada, tetapi tidak di pesawat yang sama. Mereka dapat melihat dan merasakan satu sama lain, tetapi tidak dapat saling menyentuh. Mereka berdua memiliki realitas yang sangat berbeda, tetapi mereka terhubung oleh ikatan yang tidak biasa yang seharusnya tidak mungkin di tempat pertama. Ini adalah kisah mempesona yang tidak ada duanya. Jika memungkinkan, Anda harus menontonnya sekarang sebelum menghilang dari ingatan Anda.





.

Itulah 5 Anime yang mirip Kimi No Nawa Rekomendasi dari admin, barangkali ada yang ketinggalan silahkan comment dibawah :D





Terima kasih atas kunjungan anda , Berkomentarlah sesuai topik diatas dan jangan menaruh link aktif :)

Terima kasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

About

Everada