Top 10 Anime Action Rekomendasi

Hasil gambar untuk Action anime

Terbebas dari beban realitas, film, dan acara TV yang dapat melakukan perjalanan ke dunia luar apa yang saat ini layak. Jika seorang pencipta sangat ingin menjelajahi tempat terjauh dari ruang angkasa atau menyelam ke dalam samudra yang paling gelap, imajinasi mereka adalah satu-satunya yang bekerja. Animasi mengambil kebebasan ini selangkah lebih maju dan anime terus memperlakukan penggemar untuk beberapa pengalaman paling gila dari media.

Action anime adalah wahana sensasi yang memompa dengan ledakan yang cukup untuk membuat tensi tidak terkontrol. Meskipun tidak ada yang mengalahkan pengejaran mobil yang menggembirakan, yang terbaik dari yang terbaik menggabungkan alur cerita yang menarik yang menyuntikkan emosi ke tindakan. Inilah 10 anime action yang menurut Admin Rekomendasi untuk di tonton !


1. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ( Parasyte -the maxim- )

Hasil gambar untuk Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Dibandingkan Anime lain dalam daftar ini, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu sedikit lebih tenang dan atmosfer. Dikembangkan oleh Madhouse dan diadaptasi dari manga Hitoshi Iwaaki dengan nama yang sama, Dasar pikiran anime Parasyte berporos pada ras alien parasit yang menyerang Bumi dengan menyerang orang yang rentan dan mengambil alih otak mereka. Setelah memegang kendali, rencana mereka perlahan menyebar ke orang-orang yang berkuasa dan mendominasi planet tanpa perlu memicu perang skala penuh.


Dipilih sebagai target yang sesuai, Shinichi Izumi yang berusia enam belas tahun berjuang dari serangan alien dan mengarantina parasit itu ke tangan kanannya. Berganti nama menjadi Migi dan dipaksa untuk hidup berdampingan, kedua orang ini berikatan secara bertahap saat melawan parasit bermusuhan yang berencana mengubah Bumi menjadi taman bermain mereka.Kekerasan dan berdarah, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu bukan untuk yang lemah hati. Kadang-kadang, seri Madhouse masuk ke wilayah horor, tetapi harus ada lebih dari cukup tindakan untuk memuaskan penontonnya. Secara alami, parasit bersifat efisien, sehingga perkelahian cenderung pendek tetapi eksplosif. Hubungan inti antara Shinichi dan tamu yang tidak diinginkan berlangsung dengan kecepatan yang fantastis, dengan kedua karakter mengalami perkembangan yang cukup banyak.





2. Megalo Box

Gambar terkait

Olahraga anime mungkin bukan hal pertama yang muncul dalam benak seseorang ketika memikirkan tindakan, tetapi tinju menandakan batas antara hiburan dan kekerasan. Disajikan sebagai suatu realitas alternatif untuk seri Ashita no Joe yang legendaris, Megalo Box mempertanyakan jumlah rasa sakit yang ingin ditanggung seseorang untuk mencapai impian mereka.

Tinju dengan lengan robot; di alam semesta ini, Megalo Box adalah segalanya! Perusahaan-perusahaan terkaya baik mengkhususkan diri dalam teknologi atau menyelenggarakan acara yang menggunakan peralatan. Di luar kemewahan dan pesona liga-liga besar, Junk Dog mencari nafkah sebagai seorang pejuang bawah tanah yang melemparkan korek api untuk menjaga sindikat kejahatan dari punggungnya. Bermitra dengan mantan manajer profesional, Junk Dog memimpikan menantang sang juara di turnamen besar bernama Megalonia.
Megalo Box merangkum unsur-unsur terbaik olahraga dan aksi anime. The sci-fi gimmick menambahkan tingkat ketidakpastian ke pertandingan yang sebenarnya, sementara latar belakang Dog berarti bahwa setiap pertarungan dapat menyebabkan kematiannya. Karena kekurangan uang, sang protagonis dipaksa untuk bertanding tanpa bantuan senjata robot apa pun, yang hanya berfungsi untuk semakin meningkatkan taruhannya.

3. Boku No Hero Academia ( My Hero Academia )

Hasil gambar untuk boku no hero academia

Pada titik ini, Boku no Hero Academia mungkin dapat membuat tanpa perkenalan. Sama halnya dengan One Punch Man dan Tiger & Bunny, dua anime lain yang patut ditonton, seri Bones diatur di dunia di mana superhero adalah hal biasa. Quirks mengacu pada kemampuan unik yang diwarisi oleh sebagian besar populasi; tergantung pada kegunaannya, pemilik kemampuan dapat memilih untuk menghadiri sekolah untuk para pahlawan.

Sayangnya, Deku tidak memiliki kekuatan apa pun. Seorang pengagum besar dari pahlawan terhebat, All Might, mimpi Deku untuk mengikuti jejak idolanya tampaknya memudar dengan cepat. Suatu hari, remaja terlibat dalam situasi berbahaya yang membutuhkan campur tangan All Might, yang kemudian memutuskan bahwa Deku akan berfungsi sebagai penggantinya yang ideal.
Saat ini di musim ketiganya, Boku no Hero Academia layak untuk ditonton oleh hampir semua orang. Dari pengaturan sekolah ke busur turnamen wajib, anime Bones 'tongkat dekat dengan shounen kiasan tetapi apakah mereka lebih baik daripada hampir semua orang sezamannya. Dikemas dengan karakter yang bisa dicintai dan perkelahian yang luar biasa, Boku no Hero Academia populer karena suatu alasan!


4. Samurai Champloo

Hasil gambar untuk samurai champloo

Fuu Kasumi adalah seorang pelayan di kedai teh. Ketika dia secara tidak sengaja menumpahkan minuman pada seorang pelanggan, dia kemudian mengalami akhir pelecehan tanpa henti oleh sekelompok samurai. Mugen menyelamatkannya dengan keterampilan bertarungnya yang menyerupai breakdance. Sayangnya, Mugen berkelahi dengan Jin, seorang samurai yang menggunakan gaya tradisional pertempuran pedang. Selama pertarungan, putra pejabat lokal itu secara tidak sengaja terbunuh sehingga Mugen dan Jin ditetapkan untuk dieksekusi. Untungnya, Mugen dan Jin diselamatkan oleh Fuu, yang kemudian meminta bantuan mereka untuk menemukan samurai tertentu yang berbau seperti bunga matahari.

Kata Champloo sebenarnya berasal dari kata Okinawa "chanpuru", yang berarti "perpaduan". Dalam anime ini, Anda dapat mengharapkan perpaduan tema, terutama, kombinasi motif hip hop funky dengan swordfighting tradisional! Bahkan musiknya memiliki perpaduan musik tradisional dan modern, yang memberi nuansa lebih pada adegan perkelahian.


5. JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai (JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable)

Hasil gambar untuk JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai (JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable)

Petualangan Aneh Jojo yang hidup sesuai dengan namanya dan membutuhkan sedikit membiasakan diri. Dibagi menjadi berbagai bagian, cerita mengikuti kesialan di berbagai generasi keluarga JoJo. Dimulai dengan pertemuan Jonathan Joestar dengan vampiric Dio, anime hanya berubah dari kekuatan ke kekuatan. Ditetapkan pada akhir 90-an, JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai menemukan seri di puncak kekuatannya.

Dibangun di atas pendahulunya, Diamond Unbreakable terus mengembangkan konsep "Stand," yang merupakan perwujudan hidup dari semangat juang seseorang. Memvariasikan penampilan dan gaya bertarung, tidak ada dua pertemuan yang sama dalam Petualangan Aneh JoJo.Kali ini, Jousuke Higashikata mengambil panggung dan menemukan dirinya terlibat dalam serangkaian penghilangan misterius yang mengarah ke pembunuh berantai. Petualangan Aneh Jojo: Diamond adalah Unbreakable yang bermain-main dengan konvensi dengan membentuk penjahat yang tidak ingin berurusan dengan Jousuke. Imajinatif dan sangat menyenangkan, adegan aksi mungkin yang terbaik dan paling intens dari seri ini.


6. Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

Hasil gambar untuk Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

Entah dari mana, makhluk misterius seperti makhluk asing menghancurkan bagian dari bulan dan mengancam untuk melakukan hal yang sama ke Bumi kecuali seseorang menghentikan rencana jahatnya. Sementara itu sudah cukup aneh, monster memutuskan untuk mulai mengajar kelas menengah dari para penjahat yang ditugasi oleh pemerintah untuk membunuh guru mereka. Dalam hal ini, judul anime sesuai dengan premis seperti sarung tangan beludru!

Berdasarkan manga hit Yuusei Matsui, Ansatsu Kyoushitsu adalah komedi aksi yang benar-benar mengasyikkan yang menampilkan protagonis dekat-legendaris Koro-sensei. Pada awalnya, guru itu dilihat tidak lebih dari monster mematikan oleh murid-muridnya, yang berusaha menjatuhkannya dengan cepat. Ketika upaya mereka terbukti sia-sia dan waktu terus berjalan, Koro-sensei mengembangkan hubungan positif dengan kelasnya dan mulai mengajarkan mereka bagaimana menjadi orang yang lebih baik.

Dengan perpaduan yang solid antara humor dan aksi imajinatif, Ansatsu Kyoushitsu adalah paket lengkapnya. Sementara ceritanya semakin gelap dan adegan perkelahian meningkat, anime Lerche secara teratur menemukan cara untuk menarik hati para penonton dengan beberapa momen yang menyentuh.


7. Black Lagoon

Hasil gambar untuk Black Lagoon

Dalam hal tindakan Hollywoodesque murni, Black Lagoon adalah creme dari tanaman. Terletak di kota Roanapur di Thailand, anime Madhouse dinamai setelah kelompok tentara bayaran yang beroperasi dari dalam surga kriminal ini. Bersedia untuk melakukan hampir semua pekerjaan, Black Lagoon adalah wahana roller coaster yang memacu hati yang kadang-kadang menangani tema moralitas dan eksistensialisme; Namun, anime ini kebanyakan tentang biarawati yang memakai pistol, pelayan sosiopat, dan kedahsyatan Revy!

Dipekerjakan sebagai pengusaha, Rokurou Okajima adalah perwujudan hidup rata-rata. Memimpin kehidupan bengis saat bekerja untuk organisasi tanpa emosi, Rokurou akhirnya ditahan untuk tebusan oleh Black Lagoon tetapi memutuskan untuk bergabung dengan tim mereka karena bosnya memilih untuk membiarkan dia mati. Berbeda dengan rekan-rekan barunya, Rokurou yang diucapkan dengan lembut didorong oleh kompas moral yang, cepat atau lambat, akan membuatnya terbunuh di Roanapur. Black Lagoon kronik transformasi mantan pengusaha ini dari drone berwajah menjadi tentara bayaran mahir.

Tidak mengherankan, animasi Madhouse mulus seperti sutra dan sukacita untuk dilihat. Dengan koreografi dan selalu menarik, Black Lagoon harus menjadi tontonan bagi penggemar anime yang menghargai sedikit kekacauan!


8. Mob Psycho 100

Hasil gambar untuk Mob Psycho 100

Dengan ONE's One Punch Man manga yang menerima adaptasi anime yang sangat dihormati, Mob Psycho 100 adalah yang berikutnya. Dikembangkan oleh Bones, anime ini menawarkan gaya animasi yang benar-benar unik dan berlebihan yang tampaknya lebih cocok untuk komedi daripada aksi, tetapi yang terakhir akhirnya menjadi titik penjualan acara.

Shigeo "Mob" Kageyama adalah seorang siswa kelas delapan yang memiliki kecakapan psikis di luar kendalinya. Selama dia tenang, Mob dapat menjaga kekuatannya, tetapi semua neraka bisa lepas ketika itu tidak terjadi. Khawatir bahwa dia mungkin secara tidak sengaja menyakiti seseorang, Mob beralih ke Arataka Reigen untuk bimbingan. Sementara yang terakhir berpura-pura menjadi seorang paranormal, ia benar-benar hanya penipu yang menipu orang-orang dari uang tunai yang mereka hasilkan dengan susah payah; Namun, Mob percaya pada sensei-nya.

Sepanjang episode, Mob Psycho 100 menggambarkan penghitung yang meningkat secara bertahap yang meledak begitu mencapai ratusan. Pada titik itu, Mob benar-benar gila dan tindakannya melompat dari luar biasa ke pikiran yang luar biasa!


9. One Punch Man

Hasil gambar untuk one punch man

Di kota metropolitan yang terinspirasi Tokyo, City Z, pekerjaan sehari-hari adalah masalah yang paling tidak dimiliki oleh siapa pun. Kota ini rentan terhadap serangan dari penjahat super dan monster dan dibela oleh para pelaku di Asosiasi Pahlawan, selalu bersedia untuk membantu warga di saat mereka membutuhkan. Di antara jajaran mereka adalah Saitama, seorang pria yang luar biasa, yang tampak Lemah dengan kehebatan fisik yang tak tertandingi, sehingga dia mendapat julukan, "pria satu pukulan." Bertahun-tahun pelatihan telah mendorongnya ke puncaknya, dan dia telah bosan dengan kemampuannya untuk bahkan menaklukkan ancaman terbesar tanpa berkeringat, jadi dia terus mencari lawan yang lebih kuat.

One Punch Man telah meledak popularitasnya sejak muncul di layar, dan mudah untuk melihat alasannya. Dengan tokoh protagonis yang menawan dan menyenangkan, terkadang para pahlawan dan penjahat pendukung yang menyebalkan, ada banyak hal yang harus dilekatkan oleh para penonton. Yang tidak menyebutkan adegan perkelahian, yang ada banyak, dan sering menyelesaikan sendiri dengan meriah. Mungkin sedikit ringan dibandingkan dengan entri lain dalam daftar, tetapi One Punch Man adalah tontonan penting untuk penggemar action.


10. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Hasil gambar untuk shingeki no kyojin

Entri terbaru, dan bisa dibilang paling hebat dalam sangat populer,Meskipun ditempatkan pada daftar sebelumnya, Mungkin anda pasti sudah tidak asing dengan anime ini, Attack On Titan, yang membantu meningkatkan rating untuk genre aksi di barat. Jika Anda entah bagaimana melewatkannya, pertunjukan berlangsung di dunia fantasi gelap di mana manusia telah berhasil bertahan dari peristiwa hampir punah karena kemunculan tiba-tiba raksasa, raksasa, raksasa tak berotak yang mengamuk dan berpesta pada kemanusiaan. Di balik tiga dinding besar, mereka menjalani kehidupan yang relatif damai, sampai titan kolosal menembus dinding terluar, memungkinkan titans yang lebih kecil untuk masuk dan mendatangkan malapetaka. Ceritanya mengikuti penggambaran ensemble yang mengelilingi tiga karakter utama, Eren, Mikasa, dan Armin, saat mereka berjuang untuk mendapatkan tanah melawan para raksasa yang maju dan memahami sifat monster itu sendiri.

Mengatakan adegan aksi dalam pertunjukan itu brutal barangkali meremehkan. Para raksasa secara harfiah lebih besar dari kehidupan, dan mendatangkan malapetaka kemanapun mereka pergi. Meskipun korps pertahanan diri bertempur dengan gagah berani melawan mereka, kemenangan mereka sering mengorbankan nyawa yang tak terhitung jumlahnya, seperti prajurit muda yang dimakan oleh monster yang tidak bijaksana. Meskipun menyeret sedikit di tengah karena pengisi, putaran terakhir lebih dari membuat untuk itu, dan tindakan konstan memastikan bahwa acara tidak pernah memakai sambutan.





Itulah 10 Anime Action Rekomendasi dari admin, barangkali ada yang ketinggalan silahkan comment dibawah :D














Terima kasih atas kunjungan anda , Berkomentarlah sesuai topik diatas dan jangan menaruh link aktif :)

Terima kasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

About

Everada